Download Windows 10 Insider Preview Build 10532 ESD

Belum lama build 10525 dirilis, kini sudah ada update Insider Preview lagi. Windows 10 Insider Preview build 10535 sudah tersedia. Di dalam build 10535 ini terdapat perbaikan dan optimalisasi untuk build 10525, juga ada beberapa fitur tambahan lain.

Yang Baru di Windows 10 Insider Preview build 10535

Salah satu perubahan yang ada di build 10535 ini adalah Context Menu. Perubahan ini merupakan hasil dari feedback yang cukup banyak dari anggota Program Insider. Context Menu di sini memiliki tampilan yang lebih modern. Microsoft masih terus menguji optimalisasi Context Menu ini. Sekaligus juga mengimplementasikan tema gelap dan terang dengan lebih baik.
PC Context Menus
Hal lain yang ditambahkan di build 10535 ini adalah share feedback. Sekarang kita bisa menyebar feedback yang menurut kita berguna (atau feedback kita sendiri). Seperti yang kita ketahui, feedback yang banyak diminta akan mendapat perhatian lebih. Kita bisa menggunakan aplikasi yang mendukung fitur berbagi Windows 10, atau mengkopi link tersebut dan mengirimnya melalui media yang kamu suka.
PC Share Feedback

Gabriel Aul, yang mengumumkan rilis ini lewat blog resmi Windows, juga menyebutkan bahwa saat ini belum ada Windows 10 Mobile Insider Preview yang baru. Hal ini disebabkan karena ada beberapa permasalahan dalam proses update-nya. Ia mengatakan bahwa build terbaru untuk mobile, juga akan memiliki fitur feedback yang sama dengan build 10535 untuk PC ini.

Permasalahan di Build 10535

Ada beberapa permasalahan hadir di build ini. Yang pertama menyangkut Windows Hello. Masuk dengan pengenalan wajah tidak bekerja di beberapa perangkat (yang mendukung fitur ini). Tapi perangkat tetap bisa dibuka dengan cara lain, seperti pin, password, atau sidik jari (di perangkat yang mendukung).
Permasalahan kedua adalah browser Google Chrome. Seperti yang dilaporkan banyak annggota Insider yang menggunakan build 10525, browser Chrome 64 bit akan mengalami crash saat dibuka. Gabriel Aul menyatakan bahwa pihak Google sudah mengetahui hal ini, dan sedang mengerjakan solusinya. Sementara ini, Google Chrome Canary atau Chrome 32 bit tetap bisa digunakan.
Nah, untuk kamu anggota Program Insider untuk PC, silakan oprek update terbarunya. Kirim feedback sebaik mungkin dan kami telah menyediakan beberapa link download windows 10 build 10532
WINDOWS 10 Insider Preview CoreBuild 10532
System Tuning by Microsoft Corporation
(32 bit)

(64 bit)

WINDOWS 10 Insider Preview EnterpriseBuild 10532
System Tuning by Microsoft Corporation
(32 bit)

(64 bit)

WINDOWS 10 Insider Preview ProBuild 10532
System Tuning by Microsoft Corporation
(32 bit)

(64 bit)

WINDOWS 10 Insider Preview Single LanguageBuild 10532
System Tuning by Microsoft Corporation
(32 bit)

(64 bit)

Karena file ini berformat .esd maka anda harus mengubahnya terlebih dahulu agar berformat .iso silahkan baca artikel tentang Cara Mengubah file ESD menjadi ISO.
Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Download Windows 10 Insider Preview Build 10532 ESD"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel